Skip to content

Rektor ISBI Aceh Temu Ramah Bersama Mahasiwa Baru

  • by
temu ramah

Rektor Institut Seni Budaya Indonesia Aceh sore sabtu (17/10) jalin keakraban dengan Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan, dan UKM di ISBI Aceh. Kegiatan temu ramah ini dilakukan melalui Zoom Meeting yang dibuka oleh Rektor ISBI Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA.

Dalam Sambutannya Rektor menyampaikan bahwa di tahun 2020 ISBI Aceh terus mengalami peningkatan jumlah mahasiswa dan prestasi pun membuat ISBI Aceh semakin dikenal.

temu ramah

Kegiatan temu ramah ini bertujuan menjalin keakraban dan rasa kekeluarga antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Rasa Kekeluargaan ini tampak nyata setelah perwakilan BEM dan UKM menyampaikan program kerja dan keluhan juga saran secara langsung kepada Rektor yang juga di hadiri oleh Ammar Yasir., S.Pd selaku Kasubbag Kemahasiswaan.

Baca juga : Dosen Seni Karawitan ISBI Aceh, Angga Eka Karina,M.Sn Menjadi Relawan Anti Narkoba ISBI Aceh.

“Ide-ide untuk kemajuan mahasiswa akan terus didukung terseniaceh yang akan meningkatkan prestasi mahasiswa ISBI Aceh dalam meningkatkan penilaian oleh Kemendikbud”.

Acara di buka oleh Bade Arrasid Selaku Moderator, Kemudian Sembari menunggu Seluruh Peserta Hadir, acara di isi dengan saling kenal antara mahasiswa baru. Kemudian Pembacaan Alquran dan shalawat oleh Arsandi Mahasiswa ISBI Aceh, kemudian Pembukaan oleh Rektor ISBI Aceh, dan dilanjutkan dengan perkenalan dari BEM, UKM, dan himpunan jurusan dan Prodi yang ada di ISBI Aceh

temu ramah

Baca juga : ISBI Aceh Kembangkan Siraja Berbasis Industri 4.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : 0651-92023
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright