Skip to content
Home » Informasi » Malam Meudrah Kedua, Tim Podcast ISBI Aceh Culik Direktur Bytthra Sampai Pukul 2 Dinihari

Malam Meudrah Kedua, Tim Podcast ISBI Aceh Culik Direktur Bytthra Sampai Pukul 2 Dinihari

  • by

isbiaceh.ac.id –  Seakan tidak habis ide dalam melahirkan trobosan di ISBI Aceh. Kini Podcast Meudrah ISBI Aceh mengadakan Podcast dimalam hari.

Tidak tanggung-tanggung, Podcast diadakan tepat pada pukul 12 dini hari. Hostnya pun di change. Biasanya Host utama dipimpin oleh Achmad Zaki MA, kali ini Host di pimpin Aris Munandar M.Ag.

Podcast Meudrah Malam yang di adakan pada 01 februari 2024 mengundang seorang Tokoh dan Pemerhati Pendidikan lulusan Malasyia, Muhadi. Muhadi juga merupakan Guru dan Direktur di salah satu lembaga (NGO) Bernama Bythra Foudation.

Dalam paparannya, Muhadi menyampaikan pentingnya Pendidikan menjadi perhatian semua kalangan, karena Pendidikan adalah kunci dari majunya sebuah peradaban.

Melihat fenomena kekinian, Pendidikan hendaknya menjadi bahan diskusi utama di meja meja kopi di Aceh, tidak hanya politik. Hal tersebut karena Pendidikan merupakan materi terukur dan lebih ilmiah untuk di perdebatkan.

Ichsan M.Sn, Koordinator Produksi Meudrah Podcast ISBI Aceh menyampaikan, malam ini, Direktur Bythra kita culik, beliau ini banyak ilmunya, kalau bukan begini sulit kita dapat ilmu dari beliau, kata Humas ISBI Aceh.

Bagi Ichsan, Muhadi merupakan seseorang yang sangat genius, konstruktif dan soluktif. Keramahan dalam berdialektika membuat Ichsan sering berdiskusi dengan Muhadi, katanya kepada wartawan Kabardaily.

Kita berharap, akan banyak tokoh yang seperti beliau. Meski beliau menyebutnya “kajeut meumada ehno”, bagi kami beliau Istimewa, tutup Ichsan.[*]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright

Hari
Jam
Menit
Detik
Institut Seni Budaya Indonesia Aceh