Skip to content
Home » Informasi » Rektor ISBI Aceh Resmi tutup LMD 229 Sumatera Leadership Summit

Rektor ISBI Aceh Resmi tutup LMD 229 Sumatera Leadership Summit

  • by

isbiaceh.ac.id, JANTHO  |  Rektor ISBI Aceh Prof Dr Wildan MPd kemarin (28/07/24) resmi menutup acara LMD 229 Sumatera Leadership Summit. Acara yang berlangsung dari 26 sd 28 Juli secara resmi di tutup di Aula Utama Gedung ISBI Aceh.

Sumatera Ledership Summit merupakan program pelatihan kepemudaan. Kegiatan ini lebih dikenal dengan LMD (Latihan Mujahid Dakwah). Hadir dengan konteks local di Sumatera, LMD secara mendasar telah berjalan sejak 1974.

Rektor ISBI Aceh dalam sambutan menyampaikan, “kecil kecil cabe rawit” begitulah ISBI Aceh saat ini. Ditengah kondisi yang masih kecil, ISBI telah mendapat Anugerah Indek Kerja Utama tahun lalu pada IKU 7. Jadi tidak salah bila teman teman panitia melaksanakan kegiatan di ISBI Aceh, kampus dengan supertim yang tangguh.

Hadir mempersiapakan pemuda masa depan yang mampu membawa Solusi bagi permasalahan umat dan bangsa lewat pendekatan inovasi, LMD menyasar mahasiswa mahasiswa dengan domisili Sumatera.

Kami sampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ini, Mudah mudahan rentetan acara ini dapat menjadi ruh bagi semua. Kabarkan ke semua, bahsa ISBI Aceh adalah kampus PTN Seni satusatunya di Aceh dan terbuka untuk semua, tutup Prof Dr Wildan.

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright