Skip to content
Home » Informasi » Utusan ISBI Aceh Ikut Diklat Digitalisasi Manajemen ASN

Utusan ISBI Aceh Ikut Diklat Digitalisasi Manajemen ASN

  • by

isbiaceh, Medan, | Institut Seni Budaya Indonesia Aceh mengikuti Diklat Digitalisasi Manajemen ASN di Sumatera Utara Medan. Acara yang digelar sejak 21-27 juli 2024 diikuti oleh 2 utusan dari ISBI Aceh yakni Faisal Adi Surya, S.H. Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama dan Nurwahyudi, S.H. Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama.

Acara yang diikuti oleh 12 Perguruan Tinggi dan didominasi oleh Tim kepegawaian. Diantara PTN yang ikut antara lain USK, UTU, UNIMAL, UNPAD, UNSRI, UNIMED, UNRI, UNMRAH, USU, UNAN, Dan AKN Aceh Barat dan ISBI Aceh.

Ini merupakan diklat angkatan ke V tahun ini. Ada banyak materi yang disajikan seperti, Pengelolaan Data Pegawai ASN Berbasis Digital, Perencanaan Kebutuhan Pegawai, Pengadaan Pegawai ASN, Pengelolaan Karier Pegawai ASN, Pengembangan Kompetensi ASN,Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN, dan Disiplin dan Pemberhentian Pegawai, kata Faisal mewakili para peserta dari ISBI Aceh.
Manajemen ASN merupakan instrument penting dalam upaya perwujudan reformasi birokrasi.

Hal ini dilakukan melalui akselerasi pemanfaatan dukungan teknologi informasi secara intensif dan masif. Setiap Unit Kerja dilingkungan Kemendikbudristek termasuk ISBI Aceh tentu diharapkan dapay menggunakan dan melakukan integrasi dengan Aplikasi dari Biro SDM agar terwujudnya satu data yang valid dan mutakhir di kemendikbudristek dan juga menyukseskan program SPBE pemerintah sesuai dengan Perpres Nomor 82 Tahun 2023 tentang percepatan Transformasi Digital dan Keterpaduan layanan Digital Nasional, tambah Faisal.

Humas dan Kerjasama ISBI Aceh menyampaikan, atas nama pimpinan, Prof Dr Wildan MPd kami ucapkan selamat kepada dua utusan dari ISBI Aceh, semoga apa yang dipelajari pada diklat digitalisasi manajemen ASN dapat di implementasikan di ISBI Aceh, tutup Ichsan.

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright