Skip to content
Home » Informasi » Wakili Pj Bupati, Asisten III Sekdakab Aceh Besar Tutup Peksimida

Wakili Pj Bupati, Asisten III Sekdakab Aceh Besar Tutup Peksimida

  • by

Kota Jantho, isbiaceh.ac.id | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM diwakili Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM menutup secara resmi Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Aceh ke-16 yang diselenggarakan di Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh di Kampus ISBI Aceh, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis (27/06).

Dalam sambutannya Asisten III Jamaluddin menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Institut Seni Budaya Indonesia Aceh dimana pada Tahun 2024 ini ISBI Aceh menjadi tuan rumah pelaksana event Peksimida Aceh ini.

“Sukses selalu untuk ISBI Aceh dan semoga ISBI menjadi pionir dalam memajukan seni budaya Aceh,” katanya.

Atas nama Pemkab Aceh Besar, Jamaluddin, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak terkait, yang telah mensuport dan bekerja keras sehingga gelaran Peksimida XVI Tahun 2024 Provinsi Aceh terselenggara dengan baik, sukses, dan lancar.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan Peksimida Aceh di Kota Jantho,” ucapnya.

Ditambahkan, event ini juga menjadi wahana penting guna mempromosikan Aceh Besar, khususnya untuk mendorong perkembangan Kota Jantho

Selain itu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan berkompetisi mengikuti lomba pada ajang Peksimida Aceh Tahun 2024. dan kami ucapkan selamat kepada para juara serta yang akan mewakili Aceh pada ajang Peksiminas mendatang.

“Semoga dapat terus berprestasi mengharumkan nama almamater dan daerah pada event yang lebih besar dan semakin termotivasi untuk mengembangkan bakat seninya,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor ISBI Aceh, Prof Dr Wildan MPd mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, sejak berdirinya ISBI Aceh di Kota Jantho.

“Dukungan dari Pemkab Aceh Besar sangat berharga bagi kami. Ini menunjukkan kepedulian yang besar terhadap pengembangan seni dan budaya, serta terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Aceh,” katanya

Kemudian Wildan mengucapkan, selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih juara satu dan bersiap-siaplah untuk bertarung kembali di kancah nasional pada bulan September nanti di Jakarta.

“Kita hanya ada waktu dua bulan untuk persiapan, kami sebagai panitia akan mendukung penuh kepentingan untuk keberangkatan peserta ke jakarta pada bulan September nanti,” ungkapnya.

Ia meminta bagian pembinaan UK untuk memberikan memperhatikan kepada seluruh elemen dan semua universitas yang menjadi juara satu, sehingga mereka bisa kita bina bersama-sama.

“Supaya kita bisa segera membuat pertemuan, untuk menyusun strategi yang harus kita tempuh, menjelang keberangkatan ke Peksiminas di Jakarta nanti,” pungkas Wildan. (Rel)

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright