Skip to content
Home » Informasi » Sosialisasi SNPMB di SMKN 8 Lhokseumawe, Dua Siswa Langsung Minta Daftar ISBI Aceh

Sosialisasi SNPMB di SMKN 8 Lhokseumawe, Dua Siswa Langsung Minta Daftar ISBI Aceh

LHOKSEUMAWE, isbiaceh.ac.id – Seakan tak ada lelah-lelahnya ISBI Aceh dalam menyiarkan informasi tentang Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024. Kali ini (02/02/24) Sosialisasi dilaksanakan di SMKN 8 Lhokseumawe.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 8 Lhokseumawe, Rudi Ansori S.Pd. Dari ISBI Aceh, kegiatan ini di hadiri oleh Saniman Andikafri M.Sn ketua Jurusan Seni Ruap dan Desain, Kepala UPA Ajang Gelar, Ichsan M.Sn, Ketua Tim Humas, dan 3 anggota Tim Humas yakni Achmad Zaki M.A, Mustari A.Md dan Muhajir.

FB IMG 1707111631744

Ichsan M.Sn menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan ISBI kepada anak anak Siswa SMKN 8 Lhokseumawe. Kita berharap kehadiran ISBI Aceh dapat memberi warna di SMK Farmasi ini. Alhasil, tadi ada 2 siswa yang langsung menemui Tim dari ISBI Aceh dan meminta petunjuk pendaftaran. Keduanya Perempuan, kata Ichsan M.Sn.

Disamping itu, Saniman Andikafri yang memberikan nomor kontak kepada dua siswa tersebut langsung dihubungi oleh orang tua murid, orang tuanya berharap anaknya dapat memperoleh beasiswa atau paling minim biaya kuliahnya terjangkau, kata Ketua Jurusan SRD ISBI Aceh.

Kami senang ISBI dapat hadir ke sekolah kami, sebagai seseorang yang lulus dari DKV meski jadi jadi kepala sekolah di SMK Farmasi, kami berharap anak anak kami kelas 3 SMKN 8 Lhokseumawe dapat memilih kuliah yang sesuai dengan harapannya, dan ISBI menjadi salah satu rekomendasi paling tinggi untuk kuliah, kata Rudi Ansori, Kepala Sekolah.

Sebagai PTN Seni satu-satunya di Aceh, kami yakin ISBi dapat menjadi pilihan terbaik bagi anak anak kami, terlebih ISBI belum melahirkan lulusan yang menganggur. Semua berkerja, hal tersebut karena di ISBI Aceh diajarkan kreatif dan inovatif. Jadi tunggu lagi, segera daftar ke ISBI Aceh, tutup Ichsan M.Sn.[*]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright