Skip to content
Home » Informasi » ISBI Aceh Corner Menjadi Agenda Rutin di Haw Haw Kopi

ISBI Aceh Corner Menjadi Agenda Rutin di Haw Haw Kopi

  • by

BANDA ACEH, isbiaceh.ac.id – ISBI Aceh Corner yang diisi oleh penampilan mahasiswa dan dosen yang tergabung dalam ISBI Aceh Project menjadi agenda rutin di Haw-Haw Kopi, Kuta Alam Banda Aceh yang diadakan setiap malam minggu mulai pukul 20.00 sampai 23.00 wib.

Hal tersebut disampaikan Humas ISBI Aceh, Ichsan MSn disela menyaksikan penampilan yang ketiga ISBI Aceh Project, Sabtu 3 Febuari 2024 malam di Haw Haw Kopi Banda Aceh.

“Yang menjadi penyanyi tetap Lea Amelia dan Bambang Prawira yang merupakan mahasiswa prodi Karawitan ISBI Aceh.

Lea Amelia juga merupakan salah seorang artis Aceh yang hit lewat lagunya Ie Bungong di bawah payung KASGA Record, sementara Bambang Prawira adalah pernah menjadi peserta Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun Televisi Nasional beberapa waktu yang lalu.

“Selain Lea Amelia dan Bambang Prawira yang menjadi penyanyi juga dosen ISBI Aceh. Direncanakan pada tampilan mendatang juga ada penyanyi lain yang ikut bergabung dan juga terbuka untuk pengunjung warkop bila ingin menunjukkan kepiawan dalam mengolah suara, “tambah Ichsan.

“Kegiatan ISBI Aceh Corner ini sebagai ajang promosi dan juga ajang performan kreativitas sivitas ISBI Aceh dalam rangka menunjukkan eksistensi ditengah-tengah masyarakat, “pungkasnya.

Lea Amelia CS sangat senang dan mengharapkan ISBI Aceh Corner ini terus berlanjut dengan berbagai inovasi serta kreativitas demi kemajuan ISBI Aceh kedepan.

Demikian juga pihak pengelola Haw Haw Kopi menyambut baik dan mendukung penuh kehadiran ISBI Aceh Corner di tempat mereka.

Amatan kabardaily.com selama tiga malam mingguan penampilan ISBI Aceh Corner pengunjung di Haw Haw Kopi meningkat dan para pengunjung sangat menikmati.

Ada beberapa pengunjung yang merequest lagu kesukaan mereka dan ada juga yang langsung ikut menyumbang lagu kesukaan mereka.[ Rus ]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright