Skip to content
Home » Informasi » Rajut Sinergisitas, ISBI Aceh Audiensi dengan Kajari Aceh Besar

Rajut Sinergisitas, ISBI Aceh Audiensi dengan Kajari Aceh Besar

  • by

KOTA JANTHO, isbiaceh.ac.id – Dalam rangka merajut sinergisitas ISBI Aceh melakukan kunjungan/audiensi ke Kajari Aceh Besar yang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Basril G., SH., MH, Kamis 25 Januari 2024 di Kota Jantho.

Dalam kunjungan tersebut, ISBI Aceh dihadiri oleh Rektor ISBI Aceh, Prof Dr Wildan M.Pd didampingi Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr Ratri Candrasari, Kabag Akademik Akademik dan Kemahasiswaan Maisarah M.Si, Kepala Unit Penunjang Akademik Ajang Gelar dan Dokumentasi Seni Aris Munandar M.Ag dan Koordinator Humas dan Kerjasama Ichsan M.Sn.

Agenda kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ISBI Aceh di kepemimpinan Prof Dr Wildan M.Pd sebagai Rektor ISBI Aceh.

Tidak ada agenda khusus, hanya silaturrahmi dan membicarakan agenda yang dapat disinergiskan antara ISBI Aceh dan Kajari Aceh Besar, kata Prof Dr Wildan M.Pd.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Basril G., SH., MH menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan ISBI Aceh.

Dalam hal ini, Kajari Aceh Besar siap bersinergi dan memberikan ruang advokasi dan bantuan konsultasi hukum serta pembinaan pengetahuan UU ITE bagi ISBI Aceh.

Kepala Kajari Aceh Besar juga mengajak Rektor ISBI Aceh, Prof Wildan mengunjungi mural mural seni di kantor Kajari. Inilah karya karya seni mural di Kantor kita. Kedepan kita berharap, Mahasiswa ISBI Aceh dapat mengambil bagian sebagai konseptor dan Tim Teknis Mural di Kantor Kajari Aceh Besar.

Koordinator Humas ISBI Aceh, Ichsan M.Sn juga menyampaikan, Insya Allah ISBI Aceh dan Kajari Aceh Besar alhamdulillah dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Kerjasama dalam bentuk MoU.

Ini buah dari pertemuan hari ini. Kita juga berterimakasih atas kesempatan yang diberikan Kepala Kajari hari ini.

Sebagai Institusi Pemerintah, ISBI Aceh berharap dapat bersinergi dengan Kajari Aceh dalam berbagai kegiatan khususnya advokasi dibidang hukum.

Insya Allah tahun ini akan ada event besar di ISBI Aceh, yakni Kongres Peradaban Aceh ke II.

“Kita berharap dapat terus berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Kajari Aceh Besar dengan baik, “tutup Ichsan M.Sn.[*]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright