Skip to content
Home » Informasi » Memeriahkan 9 Tahun Hari Jadi ISBI Aceh, Mahasiswa Gelar Bazar

Memeriahkan 9 Tahun Hari Jadi ISBI Aceh, Mahasiswa Gelar Bazar

  • by

Institut Seni Budaya Indonesia kembali merayakan hari jadinya yang ke 9. Dalam acara yang dilaksanakan selama dua hari, ISBI Aceh mempersembahkan Bazar Mahasiswa. Bazar yang diisi dan dikelola langsung oleh Mahasiswa ISBI Aceh mempersembahkan berbagai macam produk karya buatan tangan mahasiswa.

Selain diisi oleh karya seni mahasiswa, mahasiswa ISBI Aceh juga mempersembahkan produk produk jajanan.

Achmad Zaki, Koordinator Bazar Mahasiswa menyebutkan bazar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 9. Selain diisi oleh Mahasiswa, Bazar ini juga diisi standnya oleh prodi dan jurusan. Kita berharap, kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi mahasiswa ISBI Aceh dan semua pihak khusnya dalam belajar berwirausaha.

Acara bazar yang dibarengi pameran dan pertunjukan sempat di hiasi hujan, namun alhamdulilah hari kedua hanya rinai-rinai, meski basah namun tidak separah hari pertama.

Humas ISBI Aceh, Ichsan menyebutkan, awalnya kita semua ragu dengann acara ini dapat berjalan lancar, namu Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan acara Pameran dan pertunjukan serta bazar berjalan dengan baik.

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright