Skip to content
Home » Informasi » Podcast on The Spot, Humas SMKN 4 Lhokseumawe Ajak ISBI Aceh Kolaborasi Pameran Karya

Podcast on The Spot, Humas SMKN 4 Lhokseumawe Ajak ISBI Aceh Kolaborasi Pameran Karya

  • by

LHOKSEUMAWE, isbiaceh.ac.id –  Setelah beberapa waktu lalu podcast “Meudrah” ISBI Aceh menayangkan podcast on the spot dengan area jelajah Banda Aceh, Pidie dan Bireun. Kini podcast Meudrah ISBI Aceh kembali menyasar narasumber lebih jauh lagi, yakni Lhokseumawe. Kali ini naarasumbernya juga tampil lebih berbeda yakni dari kalangan sekolah termasuk siswa.

Podcast yang dilaksanakan pada 1 februari kemarin mengambil tema “harapan sekolah dan siswa dalam meniti karier dimasa depan”. Di bantu dengan Narasumber, Rohamah S.Pd dan dua siswa kelas 3 SMK N 4 Lhokseumawe, podcast di ambil berlatar belakang view sekolah secara natural.

Rohamah S.Pd, Humas SMK N 4 Lhokseumawe menyampaikan apresiasi yang amat besar atas kehadiran Tim Humas ISBI Aceh beserta rombongan dalam podcast on the spot hari ini. Ini adalah sesuatu yang sangat berbeda. Kami merasa sangat dihargai dan kehadiran Tim ISBI hari ini tidak hanya mempromosikan ISBI Aceh namun juga SMK N 4 Lhokseumawe ke kancah Dunia.

Achmad Zaki M.A, Host podcast Meudrah ISBI Aceh menyebutkan, ini adalah program rutin ISBI Aceh. Kami mencoba menguruangi frekuensi membedah narasumber di ruang podcast yang berlokasi di kampus ISBI Aceh. Hal tersebut merupakan bagian dari inovasi serta naturalisasi podcast yang kami bangun. Kami berharap, podcast Meudrah ISBI Aceh dapat terus menghadirkan informasi yang berguna bagi Indonesia.

Ichsan M,Sn, Humas ISBI Aceh membenarkan bahwa Tim podcast awal bulan ini road show. Selain SMK N 4 Lhokseumawe, ada beberapa lokasi lain yang sedang kita persiapkan, mungkin akhir bulan Tim akan turun sampai ke Aceh Tenggara atau Barat Selatan Aceh. Ini merupakan langkah inovasi yang di lakukan ISBI Aceh guna menghadirkan ruang belajar yang digital dan dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas.

Selain itu, podcast on the spot ini berupaya terus menyajikan pesan pesan seni dan budaya sebagai media membangun karakter bangsa. Kita berharap podcast Meudrah ISBI Aceh terus kokoh menyongsong ISBI yang lebih Jaya, tutup Ichsan.[*]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright