Skip to content
Home » Informasi » ISBI Aceh Gelar Diskusi Terpumpun Revisi Statuta

ISBI Aceh Gelar Diskusi Terpumpun Revisi Statuta

  • by

Kota Jantho –  Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh menggelar Fokus Group Discussion (FGD) atau Diskusi Terpumpun untuk merevisi Statuta kampus tersebut, Selasa 27 Juni 2023 di gedung Dekranasda Aceh Besar, Gani Ingin Jaya.

Diskusi dan pembahasan usulan revisi statuta ISBI Aceh diikuti Rektor ISBI, Dr Wildan MPd, Dewan Pertimbangan ISBI, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA dan Drs H Malik Raden MM, Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd, wartawan senior Serambi Indonesia, Yarmen Dinamika, Ketua Desainer Indonesia provinsi Aceh, Hardianto ST MT, akademisi USK, Dewan Kesenian Aceh Besar, Seniman, dan yang mewakili alumni.

Rektor ISBI Aceh, Dr Wildan MPd dalam sambutannya menyampaikan FGD dilakukan revisi ad art atau statuta dan sudah mendapatkan restu dari senat.

“Sudah melakukan rapat dengan senat dan FGD bisa dilakukan beberapa kali sesuai kebutuhan, “ujarnya.

“Setelah selesai melakukan FGD ini kami akan mengajukan ke senat kembali baru kemudian baru ke Kementerian, “terang Wildan.

“Mudah-mudahan dengan FGD ini yang menghasilkan pemikiran-pemikiran yang variatif dapat menjadi penyempurnaan revisi statuta ini, “pungkasnya.[*]

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : +62 811-6891-581 (Call Center)
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright