Skip to content

Kriya Seni ISBI Aceh adakan Workshop Cinderamata di era Pandemi

  • by
screenshot workshop 4

Jurusan Seni Rupa dan Desain ISBI Aceh, yaitu program studi Kriya Seni menyelenggarakan Workshop dengan Tema “Kreatifitas dan Inovasi Cinderamata di era pandemi” acara yang berlangsung secara Zoom Meeting ini berlangsung pada hari Senin 12 Oktober 2020. Acara dibuka oleh Rektor ISBI Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA, MLA, beliau mengatakan bahwa seniman walaupun ditengah era pandemi tetap haruslah produktif menciptakan karya-karya yg bermanfaat bagi orang banyak, tidak ada istilah ruang terhenti bagi seniman untuk berkarya.

Baca juga : Patuhi Protokol Kesehatan Covid -19, Jurusan Seni Rupa Dan Desain Serta Jurusan Pertunjukan Isbi Aceh Gelar Yudisium.

cover workshop

Ketua Program Studi Kriya Seni, Miftahun Naufa,M.Sn mengatakan dalam sambutannya bahwa pentingnya workshop ini bagi para peserta karena selain menambah ilmu juga memberikan ruang bagi peserta mengapresiasikan jiwa seni yg ada dalam diri oleh karenanya untuk semua peserta agar secara tekun mengikuti acara sampai selesai.

Baca juga : Pengumuman Lulus Dan Daftar Ulang Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tahun 2020

Ketua pelaksana Rahmawati, M.Sn mengatakan  kegiatan workshop yang bermanfaat ini dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat baik dalam pekerjaan bidan seni rupa dan bidang apapun, untuk menambah kreatifitas. Workshop ini menghadirkan beberapa narasumber berkompeten pada bidangnya agar  dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk menambah ilmu dan wawasan. Jumlah peserta 70 orang yang merupakan mahasiswa Seni Rupa ISBI Aceh.

Narasumber dalam kegiatan ini yaitu ;
Raden Adi Prabowo, M.Sn,
Ahmad Bahrudin, M.Sn,
Niko Andeska, M.Sn (Dosen Kriya Seni ISBI Aceh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : 0651-92023
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright