Skip to content

Rektor ISBI Aceh Lantik Wakil Rektor ISBI Aceh Periode 2019-2023

  • by

Rektor ISBI Aceh Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA melantik Wakil Rektor Bidang Non Akademik institut Seni Budaya Indonesia Aceh periode 2019-2023 pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Non Akademik ISBI Aceh, Kamis (23/5/2019) di Aula Gedung Seni Pertunjukan ISBI Aceh.
Wakil Rektor Bidang Non Akademik yang dilantik yaitu Ir. Syahrizal, M.T yang merupakan Dosen Fakultas Teknik (FT) Program Studi Teknik Elektro Unsyiah dan Juga merupakan Kepala ULP Unsyiah.
Ir. Syahrizal, M.T menggantikan Wakil Rektor Bidang Non Akademik sebelumnya yaitu Dr. Zahrul Fuadi, ST.M.Sc periode 2018-2019 yang dikembalikan ke Unsyiah.

Rektor ISBI Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah mengatakan pergantian jabatan ini merupakan keputusan yang dilandasi pada pertimbangan objektif dan pendekatan yang berorientasi pada capaian tujuan visi dan misi ISBI Aceh.
Kepada Wakil Rektor Non Akademik yang dilantik merupakan bagian dari ujung tombak dalam pelaksanaan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi ISBI Aceh, sehingga nantinya akan dihadapkan pada tugas-tugas berat yang menuntut kreativitas, inovasi, dan kesungguhan serta dedikasi tinggi.
Rektor juga menambahkan, sangat mengharapkan adanya tim kerja yang tangguh, solid, sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan.

Acara dihadiri oleh Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten Ahli Administrasi dan Umum Dr. Samsul Bahri, M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unsyiah Prof. Dr. Ir. Marwan, Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah XIII Aceh Dr Muhammad Ilham Maulana ST MT, Polres Aceh Besar, Ketua Jurusan Teknik Elektro Unsyiah, Para Mitra ISBI Aceh, Sivitas Akademika ISBI Aceh dan Para tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jln. Transmigrasi, Gampong Bukit Meusara, Kec. Kota Jantho, Kab. Aceh Besar, 23911,, Aceh, Indonesia

Rektorat ISBI Aceh
Email : [email protected]
Telepon : 0651-92023
Fax : 0651-92023

Isi survei performa situs web

© 2022 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh – Webmaster All Rights Reserved – Privacy and Copyright